3 Cara Mandi agar Keputihan Menghilang

3 Cara Mandi agar Keputihan Menghilang Khusus untuk para wanita yang ingin sehat dan bebas dari bahaya keputihan yang mengganggu. 

3 Cara Mandi agar Keputihan Menghilang


  • Berhenti gunakan sabun
Bukanlah bermakna Anda mandi tidak memakai sabun, namun pastikan sabun dengan kandungan yang
3 Cara Mandi agar Keputihan Menghilang
lembut serta tak menyebabkan bau wangi yang menyengat. Karena, sabun seperti ini memiliki kandungan bahan kimia yang malah makin menstimulus timbulnya bau tidak enak. Yakinkan juga saat bersihkan kemaluan, janganlah terlampau dekat dengan ruang vagina.

  • Hindari penggunaan sabun kewanitaan
Ya, memang sabun kewanitaan berguna untuk menyeimbangkan bakteri yang berada di vagina. Namun, nyatanya sabun kewanitaan juga bisa memicu bakteri yang bisa memunculkan bau tak sedap ketika Anda mengalami keputihan. Gunakan sabun kewanitaan jika Anda sudah berkonsultasi dengan dokter.

  • Berhenti memakai air hangat
Mandi dengan menggunakan air hangat bisa berakibat memunculkan bau tak sedap karena air hangat bisa membunuh bakteri alami dalam tubuh yang berguna untuk mengurangi bau tak sedap tersebut. Lakukan cara ini bersamaan dengan 2 cara lainnya.

Itulah informasi bagaimana 3 Cara Mandi agar Keputihan Menghilang secara alami dan aman, jika masih menderita keputihan kami sarankan anda untuk segera melakukan pengobatan secara herbal, salah satunya dengan mengkonsumsi ovary nutrition capsule untuk info lengkapnya silahkan klik cara mengatasi keputihan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Cara Mandi agar Keputihan Menghilang"

Posting Komentar