Glucoblock capsule green world

Glucoblock capsule green world merupakan obat herbal ahlinya masalah gula dalam darah, seperti menurunkan kadar gula, membantu proses penyembuhan luka akibat diabetes, mengatasi diabetes atau kencing manis, menjaga sel beta pankreas agar bisa menghasilkan hormon insulin.

Glucoblock capsule ahlinya gula darah

Glucoblock capsule
Glucoblock capsule sendiri terbuat dari bahan alami berkualitas seperti Mulberry Leaves Extract, Ginkgo Biloba Extract, Astragalus Extract, Balsam Pear Powder yang diproses secara modern dengan menggunakan standar produksi GEP, GMP, HCCP dari Amerika sehingga tidak heran jika glucoblock capsule sudah dipasarkan di 20 negara sebagai obat diabetes.

Khasiat dan kegunaan glucoblock capsule:

  • Meningkatkan DNA pankreas dan sintesis protein, memulihkan fungsi pankreas.
  • Nutrisi biologis sel β di pankreas untuk sekresi insulin normal, menciptakan kombinasi normal insulin & reseptor, memacu glukosa memasuki sel-sel tubuh, meningkatkan pemanfaatan glukosa di jaringan perifer, fosforilasi glukosa, dan oksidasi glukosa, meningkatkan sentesis glikogen, sirkuit gula darah dan memperpendek jalur sehingga menurunkan gula darah.
  • Membantu menurunkan berat badan pasien diabetes dewasa yang gemuk dan mencegah gejala penyakit jantung.
  • Meregulasi organ penting tubuh. (Komplikasi diabetes mempengaruhi seluruh sistem tubuh. Glucoblock Capsule Green World mempertahankan organ-organ tubuh, mengurangi berbagai gejala klinis yang disebabkan oleh diabetes.)
Glucoblock capsule green world herbal juga bisa di pakai oleh orang yang sehat, untuk menjaga agar kadar gula dalam darahnya tetap normal, sehingga tidak menderita gula darah tinggi yang bisa mengakibatkan anda menderita penyakit diabetes.

Berikut ini adalah salah satu kisah nyata pengguna glucoblock capsule green world,

Nama : Ibu Nelly

Mengalami Diabetes yang akut yang sudah mengalami luka basah dan  borok di kakinya. Al-Hamdulillaah berangsur-angsur sembuh dengan minum Chitosan 2 Capsul sebelum sarapan, Glucoblock 2 capsul, Cordyceps Cap, Deep Sea Fish Oil Softgel siang dan malam, selama hampir 2 bulan luka borok sudah mengering dan gula darah normal, terima kasih Ibu Suwarna dan Green World.

Harga Glucoblock Capsule :
1 botol isi 30 Kapsul : Rp. 178.000,- belum termasuk ongkos kirim
Pesan Lebih Banyak, Hemat Ongkos Kirim !
GLU - OK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp
kirim ke :
0822.1430.0463 / ke pin BB 595E8777
Contoh :
GLU - OK : 4 botol : Akifa Azizah : Jl. Sukasari no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Cipedes , Kota Tasikmalaya, : 081.222.333.xxx
kirim ke :
0822.1430.0463 / ke pin BB 595E8777
(Ingat! Cantumkan GLU - OK dalam SMS anda.Atau Pesanan anda tidak kami PROSES).


Glucoblock capsule green world

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Glucoblock capsule green world"

Posting Komentar