Kelebihan dan Kekurangan LG Ray, Harga 3 Jutaan

Kelebihan dan Kekurangan LG Ray, Harga 3 Jutaan - LG resmi melaunching smartphone paling baru bernama LG Ray. Smartphone ini dipersenjatai processor Octa Core untuk mensupport kemampuan multitasking atuapun mobile gaming. Tetapi sayangnya, LG tidak membekalinya dengan konektivitas 4G LTE, hingga sahabat hariangadget. com mesti terhubung internet pada jaringan 3G HSDPA maupun Wi-Fi. Tak tahu kenapa LG tidak membekali smartphone ini dengan konektvitas 4G LTE, walau sebenarnya harga LG Ray termasuk sangatlah cukup mahal, lantaran di pasarkan dengan harga di atas 3 Juta Rupiah. 

Kelebihan dan Kekurangan LG Ray, Harga 3 Jutaan

Untungnya telah disiapkan monitor seluas 5. 5 inci yang membuatnya layak untuk digunakan bermain game serta keperluan multimedia yang lain. Spesifikasi LG Ray juga memercayakan kamera depan beresolusi 8 Megapixel, hingga sahabat dapat senang berfoto selfie menggunakan phablet Android berbanderol 3 Jutaan ini. Spesifikasi yang di tawarkan sesungguhnya cukup tinggi, tetapi menurut kami LG Ray belum dapat menandingi smartphone sekelasnya yang keduanya sama di bandrol 3 Jutaan.

Rata-rata smartphone berbanderol 3 Jutaan sudah dibekali konektivitas 4G LTE serta membawa processor berteknologi 64 Bit. Sayangnya seluruhnya tehnologi itu akan tidak sahabat temui pada LG Ray. Yah, walau mempunyai banyak kekurangan, tetapi LG tawarkan kwalitas product yang didedesain premium serta tampak tidak kalah keren dari LG G4 maupun smartphone flagship LG yang lain. Pasalnya, back cover LG Ray menggunakan finishing brushed yang membuatnya terlihat menggunakan material metal.

Kelebihan LG RayKekurangan LG Ray
  1. Kamera depan memiliki lensa 8 Megapixel yang cocok dipakai foto selfie
  2. Layar 5.5 Inci dengan resolusi HD
  3. Disediakan sistem operasi Android Lollipop
  4. Membawa processor Octa Core 1.4 Ghz, namun sayangnya masih 32-Bit
  5. Kapasitas baterai cukup besar
  6. Memiliki memori internal 16GB
  1. Harga LG Ray dibanderol lebih dari 3 Juta Rupiah
  2. Masih memakai body plastik
  3. Tidak ada pelindung layar anti gores
  4. Belum mendukung jaringan 4G LTE
Ada tanpa ada mempunyai konektivitas 4G LTE jadi kekurangan fatal, mengingat harga LG Ray di bandrol kian lebih 3 Juta Rupiah. Untungnya kekurangan itu tertutupi oleh kamera depan 8 Megapixel yang pas sahabat gunakan untuk berfoto selfie dengan hasil bening serta jernih. Diluar itu, LG juga tawarkan monitor 5. 5 inci dengan resolusi HD yang pas digunakan bermain game maupun melihat film. Nah untuk lebih detilnya tentang keunggulan serta kekurangan LG Ray, dapat sahabat saksikan pada tabel di atas. Demikianlah informasi spesifikasi LG Ray harga 3 jutaan, semoga bisa bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kelebihan dan Kekurangan LG Ray, Harga 3 Jutaan"

Posting Komentar