Penyebab jantung bocor dan cara mengobatinya

Penyebab jantung bocor dan cara mengobatinya - Jantung bocor adalah kelainan bawaan atau kongenital yaitu masalah pada struktur jantung yang sudah ada sejak lahir sehingga akan mengubah aliran normal darah melalui jantung.

Penyebab jantung bocor dan cara mengobatinya

Seperti kita kenali pada dasarnya jantung kita mempunyai dua segi (kanan-kiri), dipisahkan oleh dinding atau
Penyebab jantung bocor dan cara mengobatinya
sekat sisi dalam yang dimaksud septum. Jantung samping kanan terima darah miskin oksigen dari badan serta memompanya ke paru-paru. Sedang Jantung samping kiri terima darah yang kaya oksigen dari paru-paru serta memompanya ke semua badan. Septum menghindar pencampuran darah pada ke-2 segi jantung itu. Tetapi, sebagian bayi dilahirkan dengan lubang di septum sisi atas atau bawah serta keadaan berikut yang dimaksud dengan jantung bocor. Baca juga www.vigpowercapsule.net

Penyebab Jantung Bocor 
  1. Faktor keturunan memliki peran dalam beberapa kelainan jantung bawaan. Misalnya, orang tua yang memiliki cacat jantung bawaan sedikit lebih mungkin dibandingkan orang tua yang sehat. 
  2. Anak-anak yang memiliki kelainan genetik, seperti sindrom Down, sering memiliki kelainan jantung bawaan. Bahkan 50% bayi dengan sindrom Down memiliki kelainan jantung bawaan. 
  3. Merokok selama kehamilan juga telah dikaitkan dengan beberapa penyakit jantung bawaan, termasuk jantung bocor. 
  4. Higga saat ini para ilmuwan masih terus mencari penyebab jantung bocor

Jika Kebocoran jantung ASD besar dan tidak diperbaiki, aliran darah ekstra ke jantung kanan dapat merusak jantung itu sendiri dan paru-paru dan dapat menyebabkan gagal jantung. Jika hal ini terjadi maka muncullah gejala-gejala sebagai berikut: Kelelahan Mudah lelah selama aktivitas fisik Sesak napas Penumpukan darah dan cairan di paru-paru Pembengkakan di pergelangan kaki, perut, dan vena di leher.

Namun tidak usah lagi cemas karena sekarang sudah ada obat alami untuk mengobati masalah jantung bocor, yaitu jelly gamat qnc. Obat ini adalah obat multikhasiat sehingga bisa untuk pengobatan apa saja termasuk masalah pada jantung, info lebih lengkapnya silahkan klik qnc jelly gamat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penyebab jantung bocor dan cara mengobatinya"

Posting Komentar