Testimoni cordyceps plus capsule

Testimoni cordyceps plus capsule berikut ini adalah kisah nyata dari konsumen kami yang sudah mengkonsumsi obat herbal dan juga sudah merasakan manfaat dari obat cordyceps plus capsule green world. Berikut ini adalah kisah nyata meraka.

Testimoni cordyceps plus capsule

Testimoni cordyceps plus capsule

Berikut ini adalah kisah nyata dari beberapa konsumen kami yang sudah mengkonsumsi obat cordyceps plus capsule green world:

Ibu Yesi Indaryani
Awal juni 2012, payudara sebelah kiri terasa ada benjolan sebesar kelereng dan saat dicek dikatakan ada tumor. Waktu itu saya abaikan sampai memasuki tahun 2013 mulai serius kondisinya dan saat dirujuk ke RSUD di palembang payudara sayang diangkat di bulan mei 2013.

Selang 3 bulan kemudian kambuh lagi dan bagian payudara yang sudah diangkat pecah dengan sendirinya. Kembali ke RS dokter menyarankan untuk operaasi lagi. Karena kondisi tidak memungkinkan saya kemudian menjalani pengobatan seadanya sampai april 2014 kemudian saya mencoba produk Green World dengan mendatangi member Green World Pak Ponirin. Baca juga harga qnc jelly gamat

Pertama kali ke sana kondisi saya sakit tidak bisa jalan karena pada bagian payudara sakit sekali. Saya mulai mengkonsumsi Ganoderma, Chitosan, Breast Care dan Cordyceps dari Green World. Alhamdullilah rasa sakit berkurang dan saat kunjungan ketiga dan keempat kalinya saya sudah bisa jalan sendiri. Kondisi kanker payudara saya juga terlihat mulai mengecil, rasa sakit juga berkurang banyak. Saya memasuki bulan keempat konsumsi produk. Perubahan berikutnya akan kembali saya bagikan dengan anda semua. Mohon doanya untuk kesembuhan saya.

Ibu Herna Lisa
Saya KB selama 2 tahun.Setelah berhenti dari KB saya tidak datang bulan selama 3 bulan. Di bulan ke empat saya menstruasi tetapi berupa gumpalan darah dan pendarahan selama 10 hari. Selang beberapa hari terjadi lagi pendarahan. Saya kemudian ke klinik di Baturaja, di sana saya menjalani tindakan medis kuretase.

Pulang dari perawatan 3 hari kemudian terjadi pendarahan lagi. Saya kemudian pindah berobat ke klinik di Prabumulih dan saya disarankan kuretase lagi. Karena saya tidak mau kemudian saya mencari jalan lain dan berkenalanlah dengan distributor Green World pak Ponirin yang menawarkan saya Ganoderma capsule, cordyceps dan Chitosan. Alhamdullilah sejak mulai konsumsi pendarahan berkurang sampai sekarang menjadi normal dan saya sudah tidak ada keluhan lagi.

Ibu Uriyah
Di sebelah kiri leher saya agak ke bawah ada benjolan sebesar biji kelereng. Sejak benjolan ini ada beberapa tahun lalu, suara saya jadinya sudah keluar dan serak. Dokter menyarakan saya untuk operasi kecil namum saya tidak berani dan tidak mau. Tanpa terasa benjolan ini tetap ada sampai 3 tahun. Semakin lama suara saya jadinya semakin serak dan susah keluar.

2 bulan lalu saya berkenalan dengan teman di Jakarta dan disuruh menggunakan produk Green World berupa Ganoderma Plus Capsule dan Cordyceps. Pemakaian awal saya merasa panas dan sedikti sakit. Setelah hampir sebulan konsumsi, suara saya menjadi tidak bergitu serak dan lebih mudah keluar. Saya lanjutkan masuk bulan kedua dan benjolan ini mulai mengecil dan suara semakin mudah keluar. Luar biasa Green World

Itulah info kisah nyata atau testimoni cordyceps plus capsule, bagi anda yang ingin pesan obat ini silahkan klik cordyceps plus capsule



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni cordyceps plus capsule"

Posting Komentar