Kekurangan dan kelebihan asus zenfone 2 laser

Kekurangan dan kelebihan asus zenfone 2 laser - Kehadiran seri ini disambut hangat oleh kelompok pencinta gadget secara spesial product dari Asus. Lantaran dapat anda kenali pada waktu itu product yang dikeluarkan olehnya begitu bombastis di orang-orang. Dengan harga ponsel asus termasuk murah memberi penawaran spesifikasi yang cukup tinggi. Sudah pasti kelompok orang-orang segera melirik hp semuanya Asus Zenfone Series 

Kekurangan dan kelebihan asus zenfone 2 laser
Untuk penampilan tak jauh beda dengan product terlebih dulu, ini yaitu ciri khas yang dipunyai oleh Asus biasanya. Ukuran monitornya cukup besar juga serta cocok, lantaran memakai monitor 5. 5 inches, 720 x 1280 pixels (~267 ppi piksel density) yang mana type monitornya yaitu IPS capacitive touchscreen, 16M colors. Untuk sisi ini butuh anda kenali kalau telah ada pelindung pada monitornya yaitu Corning Gorilla Glass 4, tetapi bila anda ingin membelikannya anti gores monitor untuk melindunginya tidak jadi masalah supaya lebih safety saja. 

Warna pilihan ada 5 yang dapat anda tentukan sesuai sama selera semasing, yakni warna merah, hitam, silver, emas serta putih. Dan untuk penampilan menunya telah menggunakan Asus ZenUI, satu penampilan ciri khas dari Asus Zenfone. 

Spesifikasi Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL ini telah termasuk juga tinggi, lantaran system operasinya memakai Android OS, v5. 0 (Lollipop) yang di maksimalkan kemampuannya memakai processor dengan type Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-core 1. 2 GHz Cortex-A53 serta di bantu dengan juga memori RAM memiliki ukuran 2GB dengna manfaat menaruh data sesaat dari system yang di hasilkan, hingga tak memberatkan sistem Zenfone 2 Laser ini. Nah untuk spesifikasi komplitnya dapat di simak berikut ini dalam tabel spesifikasi : 

Kelebihan Asus Zenfone 2 Laser 

  1.  Memakai OS Android Lollypop 
  2.  Processor Quad-core 1. 2 GHz Cortex-A53 
  3.  Kamera paling utama 13MP dengan laser auto fokus 
  4.  Kamera sekunder 5MP 
  5.  Memakai Corning Gorilla Glass 4 

Kekurangan Asus Zenfone 2 Laser 
  1.  Monitor sangat besar, 5. 5 inch 
  2.  Baterai tak dapat di ubah non removable 
  3.  Memori RAM cuma 2GB 

Nah itulah info Kekurangan dan kelebihan asus zenfone 2 laser yang semoga bisa bermanfaat banyak bagi anda semua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kekurangan dan kelebihan asus zenfone 2 laser"

Posting Komentar