Manfaat daun jambu biji untuk wajah

Manfaat daun jambu biji untuk wajah - Jambu biji sudah diketahui sejak dulu kaya akan manfaat dan khasiat. Selain bisa untuk menaikkan trombosit darah jambu biji juga bisa digunakan untuk mengobati mencret. 

Selain bagian buahnya, daun jambu biji pun juga bisa dimanfaatkan untuk membantu mengatasi masalah
Manfaat daun jambu biji untuk wajah
kesehatan. Tidak hanya itu saja, daun jambu biji juga bisa kita manfaat untuk perawatan kecantikan, khususnya untuk rambut dan kulit.

Pada daun jambu biji, terkandung banyak zat-zat obat yang baik untuk kesehatan dan kecantikan. Salah satunya adalah bahwa daun jambu biji memiliki kandungan antioksidan. Juga pada daun jambu biji terkandung antiseptik (antibakteri) dan anti-inflamasi. Bahkan, beberapa penelitian menyebutkan bahwa pada daun jambu biji juga memiliki kandungan penghilang rasa sakit.

Terkait manfaat daun jambu biji untuk kecantikan, berikut ulasannya:

  • Obat untuk Mengurangi Komedo
Untuk mengobati komedo yang ada di daerah wajah, maka anda cukup menggosok lembut daun jambu pada bagian kulit wajah yang berkomedo tersebut. Cara ini sebaiknya anda lakukan secara rutin untuk melihat hasilnya.
  • Menghilangkan Jerawat
Jerawat memang bisa datang pada siapa saja, khususnya mereka yang kurang bisa merawat dan menjaga kebersihan wajah. Namun dengan adanya kandungan antiseptik pada daun jambu, hal ini bisa kita manfaatkan untuk menggerus bakteri penyebab jerawat yang menempel di kulit. Obat jerawat yang ampuh dan aman jelly gamat qnc
  • Obat untuk Menghilangkan Keriput
Apabila anda ingin mengurangi keriput di wajah, mak anda bisa menempelkan daun jambu yang sudah dipanaskan terlebih dahulu pada wajah. Cara ini akan bermanfaat untuk mengurangi munculnya keriput karena adanya kandungan antioksidan pada daun jambu biji. Dengan demikian, ini juga artinya akan membuat anda terlihat lebih awet muda.

Demikianlan info khasiat dan Manfaat daun jambu biji untuk wajah dan kesehatan lainnya, bagi anda yang sedang membutuhkan obat alami untuk menurunkan kolesterol bisa mencoba deep sea fish oil softgel

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat daun jambu biji untuk wajah"

Posting Komentar