Gejala batu ginjal pada wanita

Gejala batu ginjal pada wanita - Berikut adalah ulasann tentang ciri dan gejala penyakit batu ginjal yang harus anda ketahui:

Gejala batu ginjal pada wanita

Gejala batu ginjal pada wanita

2. Penyebaran rasa nyeri
Jika dibiarkan, rasa nyeri dipunggung tadi akan menyebar ketempat lainnya tepatnya dibagian tubuh bawah. Anda akan merasa tubuh anda lemas karena rasa nyeri yang menjalar kemana-mana.

3. Sakit saat buang air kecil
Ketika buang air kecil, anda akan merasa disaluran kencing terasa sangat nyeri dan menyiksa. Hal ini akan terus terjadi selama anda tidak mengambil tindakan untuk segera berobat dan meminta saran dari dokter.

4. Warna urin yang abnormal
Jika biasanya urin akan berwarna kuning jernih, urine orang yang menderita batu ginjal tidak sama. Urine mereka akan cenderung berwarna kemerahan yang agak pekat bahkan terkadang warnanya menjadi kecoklatan seperti warna teh.

5. Mual dan muntah
Ciri yang lain penyakit batu ginjal adalah sering merasa mual dan muntah. Anda merasa tidak enak badan dan sering merasa mual dan muntah. Jika gejala ini diselingi dengan gejala lain seperti yang saya sebutkan diatas, berarti anda perlu mengunjungi dokter untuk memeriksakan diri.

6. Demam dan menggigil
Ketika mulai terjadi infeksi, tubuh akan menjadi demam dan menggigil. Suhu badan akan naik serta tubuh penderita akan menggigil. 

Untuk mengatasi batu ginjal pada wanita kami menyarankan anda untuk mengkonsumsi obat batu ginjal kidney care capsule women. Info selengkapnya silahkan klik kidney care capsule women

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gejala batu ginjal pada wanita"

Posting Komentar