Manfaat eye care softgel

Manfaat eye care softgel untuk kesehatan mata - Mata adalah jendela hidup bagi manusia untuk menikmati kagungan Tuhan dan menikmati ke indahan dunia. Jika mata mengalami masalah tentu akan mengurangi juga produktifitas dalam kegiatan sehari - hari.

Manfaat eye care softgel green world

Apakah anda sudah mengenal produk eye care softgel ini ? Vitamin mata eye care softgel terbuat dari bahan alami seperti Ekstrak blueberry 35%, Eyebright 25%, Ekstrak ginkgo biloba 15%, Lutein 5%, Riboflavin 3%, Taurine 3%, Ekstrak biji anggur 10%, VA 1%, Zinc 3% yang kami proses dengan menggunakan teknologi modern.

Kandungan bahan utama eye care softgel

Manfaat eye care softgel
Blueberry mengandung berbagai zat gizi, contohnya beberapa mineral (mangan, kalsium, fosfor, besi, kalium, dan seng), vitamin B1, B2, B3, dan B6, vitamin C, vitamin E, vitamin K, serta karbohidrat dan lemak. Blueberry kaya akan kandungan mangan yaitu sebesar 25%, dan vitamin K 32% untuk nilai DV-nya (daily value atau angka nutrisi yang dibutuhkan per harinya), sedang vitamin C sebesar 19%. Nilai DV di atas 20% dikategorikan sebagai high sources.

Kandungan diatas membuat blueberry bisa untuk mengobati infeksi dan penyakit yang berkaitan dengan fungsi retina dan membantu mengontrol penglihatan agar selalu tajam. Masalah ocular juga dapat ditangani dengan mengkonsumsi blueberry secara regular.

Tanaman Euphrasia officinalis (atau dikenal dengan sebutan eyebright) mempunyai manfaat untuk kondisi kesehatan tertentu seperti kunjungtivitis (mata pink karena virus atau bakteri) dan mata merah. Bilberry (Vaccinium myrtillus) memperkuat pembuluh kapiler yang menjaga mata dari pendarahan yang berhubungan dengan retinopati diabetik (kerusakan miro vaskuler pada retina pada penderita diabetes). Antosianidin di Billberry memiliki sifat antioksidan yang kuat yang dapat menjaga pembuluh darah dari kerusakan radikal bebas. Selain itu, antosianidin dapat meningkatkan sirkulasi pembuluh darah.

Eye care softgel green world bagus untuk mengatasi :
  • Mata rabun
  • mata minus
  • mata merah
  • mata gatal
  • mata lelah
  • mata katarak
  • mata glaukoma
  • retina susak
  • pterigium
  • Bagus untuk vitamin mata
  • dan penyakit mata lainnya

Berikut ini adalah kisah nyata penggunaan eye care softgel dari beberapa konsumen kami yang udah mengkonsumsinya.

Bpk Islisyah Asman
52 tahun
Jl Ardio gg Nangka, Bogor
Rutinitas kerja yang banyak menggunakan komputer, 10 tahun terakhir ini membuat mata saya cepat lelah, sering sakit dan berair ketika bekerja di depan komputer. Karena khawatir gejalanya semakin parah dan mengarah ke glaukoma, saya kemudian mencoba produk bernama Eye Care Softgel yang dikenalkan teman saya. Hasilnya, banyak perubahan yang saya rasakan di minggu-minggu awal konsumsi eye care. Merasa produk ini bagus, kemudian rutin saya konsumsi sampai saat ini dan utk saat ini saya sudah bisa bekerja lama di depan komputer tanpa keluhan seperti dulu. 

Bpk. Firman Nainggolan
62 Tahun
Jambi
Pekerjaan survey lapangan membuat saya harus memiliki stamina yang cukup, apa lagi dengan kondisi umur saya yang semakin bertambah. Awalnya saya mendapat kiriman produk Kidney Care for Men dan CMP Green World dari anak perempuan saya di Duri. Saya mulai konsumsi dari juni 2012, rasanya tidak bisa dipercaya jika tidak merasakan sendiri. Yang biasanya survei lapangan dengan berjalan 5 km saya harus istirahat berkali-kali, saat ini saya hanya istirahat 2 kali untuk berjalan sepanjang 7km. Keyakinan pada produk Green World membuat saya kemudian meminta anak saya untuk mencarikan produk untuk penglihatan saya yang kurang baik dan batuk menahun saya. Setelah mengkonsumsi Eye care softgel, Propolis softgel dan Clear Lung Tea Green World, penglihatan saya membaik, batuk menahunpun hilang.

Harga Eye Care Softgel :
1 botol isi 100 Kapsul : Rp. 442.000,- belum termasuk ongkos kirim
Pesan Lebih Banyak, Hemat Ongkos Kirim !
EY - OK : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no hp / telp
kirim ke :
0822.1430.0463 / ke pin BB 595E8777
Contoh :
EY - OK : 4 botol : Akifa Azizah : Jl. Sukasari no. 3, Rt 02 Rw 08 , Kec. Cipedes , Kota Tasikmalaya, : 081.222.333.xxx
kirim ke :
0822.1430.0463 / ke pin BB 595E8777
(Ingat! Cantumkan EY - OK dalam SMS anda.Atau Pesanan anda tidak kami PROSES).

Artikel lainnya:

http://www.anggiherbal.com/bahaya-efek-samping-slimming-capsule-green-world/
http://www.anggiherbal.com/gastric-health-tablet/
http://www.anggiherbal.com/khasiat-eye-care-softgel-green-world/
http://www.anggiherbal.com/bahaya-efek-samping-lecithin-softgel/
http://www.anggiherbal.com/ganoderma-plus-capsule/
http://www.anggiherbal.com/efek-samping-breast-care-capsule/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat eye care softgel"

Posting Komentar