Bahaya efeksamping mengkonsumsi semut jepang

Kami sebelumnya pernah membahas mengenai manfaat semut jepang, namun ternyata jika kita mengkonsumsi semut jepang secara berlebihan akan menimbulkan efeksamping bagi tubuh yang mengkonsumsinya.

Bahaya efeksamping mengkonsumsi semut jepang

Untuk memberikan solusi mengenai efek samping semut jepang, berikut rangkuman dengan beberapa pernyataan dari rekan-rekan pembudidaya semut jepang dan pembeli yang sudah merasakan beberapa efek samping semut jepang. Efek samping yang dibahas bukan testimonial mengenai penyakit yang sembuh dan membaik, namun lebih ke efek samping yang dirasa aneh setelah mengkonsumsi semut jepang tersebut.

  • Efek Samping Mengkonsumsi Semut Jepang dari Pengalaman Pak Raden Jho


Pak Raden Jho yang menyampaikan bahwa terdapat keluarga yang mengkonsumsi semut jepang sampai 15 kapsul dan perkapsul berisi 5 ekor jadi totalnya sekitar 75 ekor semut jepang, menyebabkan kadar hemogoblin darahnya turun menjadi 5 padahal normalnya adalah 12, turun sekitar separuh dari angka normalnya.

  • Efek Samping Mengkonsumsi Semut Jepang dari Pengalaman Mas Jon Sableng

sumber Facebook.com/groups/1488551561409139/

Saran dari kami adalah apapun obatnya harus anda minum sesuai petunjuk pemakaian, karena bisa bisa anda akan memperoleh efeksamping seperti diatas, dalam kita makan juga tidak boleh berlebihan. Itulah info bahaya efeksamping mengkonsumsi semut jepang yang bisa kami berikan kepada anda, jika anda sedang menceri obat herbal yang bagus untuk darah tinggi, kolesterol, gula darah dll bisa melihatnya di obat kolesterol tinggi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bahaya efeksamping mengkonsumsi semut jepang"

Posting Komentar