Manfaat jeruk nipis untuk diet dan kesehatan

Kali ini Dokterandro.com akan berbagi info tentang manfaat jeruk nipis untuk diet dan kesehatan yang tidak semua orang ketahui, padahal selain untuk bumbu atau tambahan masakan jeruk nipis juga mempunyai senyawa yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia.

Manfaat jeruk nipis untuk diet dan kesehatan

Kandungan senyawa yang ada pada jeruk nipis:
  1. Asam sitrat,
  2. Asam amino=>triptofan dan  lisin,
  3. Minyak atsiri => sitral, limonen, felandren, lemon kamfer, kadinen, gerani-lasetat, linali-lasetat, aktilaldehid, nildehid.
  4. Damar,
  5. Glikosida,
  6. Asam sitrun,
  7. Lemak,
  8. Kalsium,
  9. Fosfor,
  10. Zat besi,
  11. dan belerang.
Cara mengolah jeruk nipis untuk diet ( menurunkan berat badan )

Ambilah 1-3 buah jeruk nipis (bergantung keperluan, kemampuan badan serta taste anda) serta jeruk nipis di iris dua serta di peras. Lantas di berikan satu gelas air putih (200cc, ukuran gelas belimbing). Air yang dipakai yaitu air hangat atau air dingin, bergantung selera. Tetapi, air dingin lebih disarankan lantaran lebih awet kandungan vitamin C nya serta memberikesegaran pada tubuh.

Manfaat jeruk nipis untuk diet dan kesehatan
Sesudah di peras serta digabung dengan air putih, baiknya segera diminum. Karena kandungan vitamin C pada jeruk gampang teroksidasi atau menguap. Bila telah menguap sudah pasti kandungan vitamin C nya bakal menyusut. Bila belum punya kebiasaan waktu step awal baiknya cuma ambillah satu jeruk nipis digabung air, atau campur satu sdm madu atau satu sdm gula pasir supaya perut lebih dulu menyesuaikan. Bila anda terasa telah kuat, jadi dapat di minum kombinasi jeruk nipis serta air tanpa ada madu serta gula. Jeruk nipis juga bagus untuk pengobatan maag secara alami

Jeruk nipis digabung air di mengkonsumsi tiap-tiap pagi, 1/2 jam sebelumnya makan. Bila anda terasa kuat, kombinasi ini dapat di minum 2x satu hari, pagi serta malam sebelumnya tidur. Satu jam sebelumnya tidur baiknya minum satu gelas jeruk nipis atau jeruk lemon yang di lebih teh hijau. Jeruk nipis digabung air dapat di minum sehari-hari, saat pagi hari. Namun baiknya dalam satu minggu di beri jeda sehari. Jeda saat ini dikerjakan supaya badan bisa merangsang serta mengingkatkan antibodi, dan beberapa imun badan. sepanjang melakukan therapy jeruk nipis digabung satu gelas air ini, baiknya anda juga perbanyak minum air putih minima 8 gelas prehari.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal sebaiknya anda mengkonsumsi perasaan air jeruk nipis ini secara rutin. Selain bagus untuk diet jeruk nipis juga bagus untuk sistem metabolisme tubuh anda. Untuk diet ada cara yang lebih aman dan cepat yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal slimming green world, anda berminat silahkan klik slimming capsule

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat jeruk nipis untuk diet dan kesehatan"

Posting Komentar