Gejala dan penyebab kanker payudara

Uretaania akan berbagi informasi Gejala dan penyebab kanker payudara yang para bunda harus ketahui sejak dini, untuk mencegah terjadinya hal - hal yang tidak di inginkan. 

Gejala dan penyebab kanker payudara


Gejala dan penyebab kanker payudara
Menurut Robert Lee, M. D., dokter medik pakar kanker payudara Amerika Serikat bahwa 99% kanker bisa dijauhi serta sembuh sebelum saat capai langkah metastasis atau penyebaran. Kanker ialah pemicu kematian nomer dua di Indonesia sesudah penyakit jantung serta stroke. Pemicu pertama kematian wanita Indonesia lantaran kanker yaitu kanker mulut rahim atau serviks, lalu diikuti oleh kanker payudara. 

Saat terdeteksi mengalami kanker payudara, jadi pengidap kanker serta keluarganya mulai masuk ke keadaan serius serta menegangkan. Keadaan ini yaitu lumrah lantaran ada konsekwensi psikologis, kesehatan, serta ekonomi yang perlu dijamin dalam periode waktu yg tidak bisa dipredeksi pada awal mulanya.

Kanker Payudara adalah tumor ganas yang muncul pada payudara.  Kanker payudara terjadi melalui suatu proses panjang sejak mulai terjadi kerusakan satu sel yang bersifat kanker pada payudara yang disebabkan oleh:

  •     Kelainan genetika atau keturunan.
  •     Payudara mendapat rangsangan hormon estrogen secara berlebihan.
  •     Payudara terkena radiasi.
  •     Payudara terkena benturan.
  •     Payudara terkena sayatan.
  •     Payudara terkena toksin atau racun yang ada di sekitar kita.
  •     Payudara terkenan exsitotoksin yang ada di dalam makanan dan minuman.
  •     Kelemahan sistem pertahanan atau kekebalan tubuh.
  •     Dan karena karsinogen lainnya seperti bahan benzopyrene yang terdapat di dalam rokok misalnya.

Menurut Dokter naturopati  yang juga ahli mikrobiologi Kanker dikarenakan oleh satu pemicu tunggal yakni mikroorganisme (Clark, N. D., Ph. D.), serta pandangan ini menguatkan pandangan Royal Raymond Rife diatas. Mereka memaparkan pada pasien berkenaan pemicu kanker, serta memakai pendekatan-pendekatan alami untuk pengobatan kanker. Beliau meningkatkan alat yang menyerupai seperti alat yang pernah di buat oleh Royal Raymond Rife yang dipakai untuk membunuh mikroorganisme pemicu kanker. Beliau yaitu seseorang pakar patalogi sel, serta dengan cara teristimewa konsentrasi pada penelitian-penelitian berkenaan kanker serta kanker tingkat lanjut. Penelitian-penelitian fenomenal beliau sudah membawa pada hasil bahwa cara yang beliau buat bisa hentikan perubahan kanker dalam hitungan hari. Jika mau lihat karya fenomenal dokter Clark, Anda bisa baca buku The Cure for All Advanced Cancers, serta buku The Cure for All Cancer, terbitan New Century Press Amerika Serikat. Dokter Clark membangun klinik teristimewa penyembuhan kanker tingkat lanjut di Meksiko, serta sesudah kematiannya golongan dokter yang pernah bekerja di klinik dokter Clark menderitakan Dr. Clark Research Foundation.

Gejala kanker payudara stadium 1,masih sulit dideteksi, karena pada stadium ini biasanya penderita tidak terdapat rasa nyeri atau sakit pada bagian payudara ini. Akan tetapi, gejalanya sudah mulai bisa dikenali, yaitu :

  • Timbulnya benjolan kecil pada payudara atau di bawah ketiak yang berdiameter tidak lebih dari 2 cm. Benjolan ini tidak menimbulkan rasa nyeri untuk penderita.
  • Jika kita menekan payudara, maka akan kerluar cairan putih seperti susu yang tidak berbau.
  • Kulit payudara mengerut dan pori – pori kulit payudara menjadi kasar.
Demikianlah informasi mengenai gejala dan penyebab kanker payudara pada wanita yang bisa anda ketahui, untuk pengobatan kanker payudara kami sudah membahasnya silahkan klik obat kanker payudara

Artikel Terkait

Gejala dan penyebab kanker payudara
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email