Manfaat Daun Kelor untuk Kesehatan

Manfaat Daun Kelor untuk Kesehatan - Daun kelor adalah tumbuhan dari type suku Moringaceace, daun kelor itu dikatakan sebagai Moringa Oleifera. Daun yang berupa lonjong yang memiliki ukuran kecil mempunyai banyak faedah untuk kesehatan kita, tumbuhan itu berdiameter seputar 7-11 mtr., ada bungan putih yang kekuningan serta keluarkan bau dengan aroma yang semerbak, dan daunnya berwarna hijau pucat serupa ganda dengan anak daun menyirip ganjil serta helaian daunnya berupa bulat telur.. Mengenai buahnya yang berupa segitiga yang dimaksud kelentang serta umumnya untuk masakan. 

Manfaat Daun Kelor untuk Kesehatan
Daun kelor mempunyai kandungan senyawa aktif yang disangka berperan juga sebagai obat, yakni arginin, leusin, metionin serta sebagian senyawa yang lain. Manfaat yang lain adalah untuk melindungi tanah supaya tak longsor lantaran air hujan bisa di tahan oleh akar yang tumbuh merapat, serta saat musim kemarau dating lantaran akar daun kelor menaruh air yang banyak segingga bisa berguna untuk tumbuhan yang lain. Dau kelor mempunyai kandunagn potassium yang tiga kalilipat semakin banyak dari pisang, kalsium yang semakin banyak dari susu, vitamin C serta A yang semakin banyak dari jeruk serta wortel, serta prtotein yang sangatlah disarankan untuk kesehatan badan kita terlebih pada anak bayi atau balita. Tersebut bakal di uraikan perihal faedah daun kelor untuk kesehatan.

Manfaat daun kelor untuk kesehatan
  • Bermanfaat untuk alergi dengan cara ambil 3 daun kelor ditambah satu sium bawang merah, adas pulasari serta air sebanyak 3 gelas. Rebuslah sampai mendidih dan menyisakan 2 gelas, saring dan diminum rutin.
  • Manfaat yang kedua ialah herpes, kurap yang bernanah.
  • Bermanfaat untuk menyembuhkan sakit mata.
  • Untuk rematik, pegal linu serta nyeri, dengan cara dua daun kelor dan kapur sirih yng sebanyak setengah sendok saja, tumbuk samapai halus dan digosokkan pada bagian tubuh yang sakit.
  • Serta dapat menghilangkan flek hitam diwajah dengan cara gunakan daun mudanya saja lalu tumbuh sampai halus gunakan untuk bedak atau boleh anda campur pada bedak anda.
  • Daun kelor juga mampu menurunkan kadar gula darah anda.
Daun kelor juga bagus untuk kesehatan mata anda, terimakasih sudah membaca berita terbaru mengenai manfaat daun kelor untuk kesehatan, dan jika anda ingin mencoba mengobati berbagai penyakit yang ada pada mata silahkan klik cara mengobati mata minus

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat Daun Kelor untuk Kesehatan"

Posting Komentar