Kini kanker tak perlu lagi kemoterapi !

Kini kanker tak perlu lagi kemoterapi ! - Untuk umumnya kanker, terlebih tumor padat, kemoterapi yaitu therapy intinya. Namun, sekuat apa pun kemoterapi dampak sebelahnya bikin tidak nyaman serta berbentuk toksik. Sekarang ini beberapa peneliti kanker aktif meningkatkan beberapa cara baru menyembuhkan kanker tanpa ada melibatkan kemo. Sebenarnya jika anda jeli ada banyak pengobatan alternatif yang sudah terbukti untuk menyembuhkan penyakit kanker salah satunya adalah dengan mengkonsumsi ace maxs

Kini kanker tak perlu lagi kemoterapi !
Mereka juga bikin perkembangan dalam mengidentifikasi type kanker yg tidak membutuhkan penyembuhan kemo atau yg tidak meresponnya. 

Dalam suatu studi baru yang diterbitkan di New England Journal of Medicine, penelitian yang di pimpin oleh Dokter Jan Burger dari MD Anderson Cancer Center temukan bahwa beberapa pasien dengan leukemia limfositik kritis (CLL), type umum dari leukemia, responnya tambah lebih baik pada obat anti-kanker yang dimaksud ibrutinib dibanding dengan penyembuhan kemoterapi standard. 

Kanker itu berkembang lebih lambat pada beberapa orang yang di beri ibrutinib serta responnya tambah baik pada obat itu, di banding dengan mereka yang lakukan kemoterapi. Simak juga info obat alami kanker ganoderma green world

 " Ada ketidaksamaan mencolok pada dua grup itu. Pasien ibrutinib mempunyai tingkat tanggapan yang tambah baik dalam semua segi, " kata Burger yang mempresentasikan penemuannya dalam pertemuan tahunan American Society of Hematology.

Sesudah dua th., 98 % dari pasien yang konsumsi ibrutinib masih tetap hidup, dibanding dengan 85 % yang diobati dengan kemo. 

Studi-studi lain sudah mempelajari apakah penyembuhan kemoterapi bisa dilalui, namun umumnya dari studi itu fokus pada pasien CLL yg tidak merespon penyembuhan kemoterapi standard. 

Studi Burger menguji ibrutinib pada beberapa orang yang lakukan penyembuhan lini pertama. Tetapi, penyembuhan ini dapat dibuktikan sangatlah mahal. 

Suatu riset yang memperbandingkan ibrutinib juga sebagai penyembuhan lini pertama dengan obat kemoterapi standard sepanjang 10 th. menyimpulkan bahwa saat ibrutinib jadi penyembuhan paling utama paling depan, cost penyembuhan bertambah mencolok. 

Ibrutinib memanglah sudah di setujui untuk menyembuhkan sebagian kanker, termasuk juga CLL, namun ini dikerjakan cuma bila pasien itu tidak berhasil merespon therapy yang lain. 

Ibrutinib menaikkan panjang daftar therapy tujuan yang dapat digunakan untuk kanker. Penyembuhan type ini cuma membunuh beberapa sel kanker, tak termasuk juga sel yang sehat. 

Beberapa ilmuwan masih tetap selalu meningkatkan obat-obatan lain juga sebagai therapy tujuan untuk dapat digunakan juga sebagai penyembuhan lini pertama. Namun sebenarnya ada cara pengobatan kanker secara alami yakni lebih aman dan tidak menimbulkan efeksamping bagi kesehatan tubuh. Salah satu pengobatan kanker dan tumor adalah dengan menggunakan obat ganoderma plus capsule

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kini kanker tak perlu lagi kemoterapi !"

Posting Komentar