Bahaya kista coklat pada wanita dan pengobatnnya

Uretaania akan berbagi bahaya kista coklat pada wanita dan pengobatnnya secara alami, simak secara lengkap ulasan kami berikut ini.

Bahaya kista coklat pada wanita dan pengobatnnya

Bahaya kista coklat pada wanita dan pengobatnnya
Kista coklat atau Endometriosis yaitu kista indung telur yang tumbuh di bagian dalam/permukaan ovarium yang diisi darah umumnya tak membuahkan tanda-tanda, terkecuali berlangsung pecah atau terpuntir hingga menyebakan sakit perut, distensi serta kaku. Kista ini dikatakan sebagai kista coklat lantaran ada penumpukan darah berwarna merah kecoklatan sampai gelap. Kista yang besar atau kista dalam jumlah banyak bakal mengakibatkan ketidaknyamanan pada panggul, sakit pinggang, serta pendarahan uterus.

Kista coklat atau Endometriosis datang dari beberapa sel selaput perut yang dimaksud peritoneum. Pemicunya dapat lantaran infeksi, seperti keputihan yg tidak diobati hingga kuman-kumannya masuk ke selaput perut lewat saluran indung telur. Infeksi itu melemahkan ketahanan selaput perut, hingga gampang terkena penyakit. waktu haid tak seluruhnya darah bakal tumpah dari rongga rahim ke lubang vagina, namun ada yang memercik ke rongga perut. Keadaan ini merangsang beberapa sel rusak yang ada di selaput perut menderita penyakit yang di kenal dengan endometriosis/kista coklat. 

Gejala Kista Coklat :

  • Haid tidak teratur,
  • Nyeri pada perut atau pelvis,
  • Nyeri saat senggama,
  • Pembesaran Ovarium
  • Nyeri panggul yang menetap atau kambuh,
  • Perut terasa penuh, berat, dan kembung,
  • Mual, atau pengerasan payudara seperti pada saat hamil.

Kista sangat berbahaya bagi kaum wanita, karena bisa bermasalah pada tingkat keseburan pada rahim, kista juga bisa menjadi salah satu penyebab seorang wanita susah untuk mempunyai keturunan ( hamil ). Sehingga cara terbaik agar bisa hamil, kistanya harus di obati terlebih dahulu. Pengobatan kista bisa dengan cara operasi atau alternatif. Kami sendiri mempunyai sebuat obat yang bagus untuk mengobati kista rahim secara alami dan aman, info selengkapnya silahkan klik cara mengobati kista

Demikian informasi tentang akan efek bahaya kista coklat pada wanita, semoga bisa menjadi bahan untuk anda lebih waspada dan cepat dalam melakukan tindakan pengobatan kista.


Bahaya kista coklat pada wanita dan pengobatnnya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bahaya kista coklat pada wanita dan pengobatnnya"

Posting Komentar