Penyebab darah tinggi dan solusinya

Penyebab darah tinggi dan solusinya - Hipertensi atau tekanan darah tinggi adalah kondisi kronis di mana tekanan darah pada dinding arteri (pembuluh darah bersih) meningkat. Kondisi ini dikenal sebagai “pembunuh diam-diam” karena jarang memiliki gejala yang jelas. Satu-satunya cara mengetahui apakah Anda memiliki hipertensi adalah dengan mengukur tekanan darah.

Penyebab darah tinggi dan solusinya


Penyebab darah tinggi dan solusinya

Ada banyak hal yang dapat mengakibatkan seorang mempunyai desakan darah tinggi. Ada aspek penyebabnya desakan darah tinggi yang tidak bisa dikendalikan. Ada pula yang bisa dikendalikan hingga dapat menangani penyakit darah tinggi ini. Sebagian aspek itu diantaranya :

a. Keturunan. Aspek ini tak dapat dikendalikan. Satu riset tunjukkan kalau ada bukti gen yang di turunkan untuk permasalahan desakan darah tinggi. Jadi bila seorang mempunyai orangtua atau saudara yang mempunyai desakan darah tinggi, jadi peluang ia menanggung derita desakan darah tinggi semakin besar. Statistik tunjukkan kalau permasalahan desakan darah tinggi lebih tinggi pada kembar sama dari pada yang kembar tak sama. 

b. Umur. Aspek ini tak dapat dikendalikan Hasil riset tunjukkan kalau saat umur seorang jadi tambah, jadi desakan darah juga bakal bertambah. seorang tidak bisa menginginkan kalau desakan darahnya, waktu muda bakal sama saat jadi tambah tua. Tetapi seorang bisa mengontrol supaya desakan darahnya tak melalui batas atas yang normal. 

c. Garam. Aspek ini dapat dikendalikan. Pada sebagian orang, terutama untuk pasien diabetes, pasien hipertensi enteng, orang dengan umur tua, serta mereka yang berkulit hitam, garam bisa tingkatkan desakan darah dengan cepat. Karenanya, untuk beberapa pasien itu diinginkan tak konsumsi makanan yang sangat banyak terkandung garam. 

d. Cholesterol. Aspek ini dapat dikendalikan. Cholesterol bakal tertimbun pada dinding pembuluh darah bila kandungan lemak dalam darah terlalu berlebih. Hal semacam ini bisa bikin pembuluh darah menyempit serta mengakibatkan desakan darah bakal bertambah. 

e. Obesitas/Kegemukan. Aspek ini dapat dikendalikan. Orang yang mempunyai berat tubuh diatas 30 % berat tubuh ideal, mempunyai peluang semakin besar menanggung derita desakan darah tinggi.

Itulah beberapa penyebab darah tinggi, dan untuk mengatasi solusinya kami menyarankan anda untuk segera mengkonsumsi obat green world diasis. Kami sendiri sudah membahas secara lengkap dan anda bisa mendapatkan produk itu sendiri silahkan lihat di diasis care capsule

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penyebab darah tinggi dan solusinya"

Posting Komentar