Testimoni lecithin softgel green world

Testimoni lecithin softgel green world - Berikut ini kami berikan kisah nyata dari konsumen kami yang sudah pernah mengkonsumsi obat herbal lecithin untuk pengobatan penyakit yang di alaminya, berikut ini penjelasannya.


Testimoni lecithin softgel green world



Bpk Rumanadi
Tgl 27 mei kemaren, tiba-tiba saya merasakan sakit sekali di bagian perut. Perut menjadi keras dan tidak bisa dipegang karena saking sakitnya. Langsung oleh saudara saya di bawa ke RS di Prabumulih dan hasil diagnosa dn rontgen diketahui ada batu empedu. Setelah menjalani perawatan 3 hari perut saya masih sangat sakit dan saya dirujuk ke RS di Palembang.

Melihat tidak masih sakit selama perawatan 3 hari, saya menolak ke RS rujukan dan oleh adik saya kemudian dikenalkan produk Green World dari Pak Ponirin. Saya mencoba konsumsi Lecithin. Alhamdullilah saya tidak lagi merasakan sakit di perut. Saya rutin konsumsi dan satu setengah bulan yang lalu batu empedunya pecah dan keluar. Saya sekarang sudah sehat dan bisa bekerja normal di penggilingan padi dan menyadap karet. 

Agus Chung –Pontianak : EYE CARE SOFTGELL MENGATASI MASALAH ABLASIO RETINA (SYARAF RETINA LEPAS) Atasi ablasio retina lepas secara alami.

Kesaksian saya sendiri (Agus Chung), pada tgl 26 Agustus 12 tiba-tiba mata kanan mama tidak bisa melihat, cuma terlihat bayangan hitam dan garis-garis, akhir-akhir ini mama memang sering keluhan pusing dan sakit di kening, vonis dari dokter spesialis mata teryata mama mengalami ablasio retina (syaraf retina lepas) dalam 1 x 24 jam harus operasi atau buta permanen, namun saya putuskan mencoba produk Green World sebelum tindakan operasi, karena biasanya tindakan medis tidak 100% benar soal operasi. Akhirnya di coba produk EYE CARE SOFTGEL 2×3. Bersyukur pada Tuhan sekarang 2 September 2012 mama mulai bisa melihat bentuk mobil ,wajah serta garis-garis dan baying-bayang hitam mulai memudar, rasa pusing dan sakit di kening juga hilang sudah, bahkan mata kiri mama yg awalnya rabun sekarang juga sudah terang katanya. Terima kasih Tuhan Engkau telah mempertemukan aku dengan produk Green world.

Nah itulah informasi tentang manfaat dan khasiat dari lecithin softgel, untuk lebih lengkapnya mengenai manfaat dari obat ini silahkan lihat di manfaat lecithin softgel

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Testimoni lecithin softgel green world"

Posting Komentar