Bagaimana Cara Mengobati Mata Lelah Karena Terlalu Lama di Depan Komputer

DokterAndro.com - Bagaimana Cara Mengobati Mata Lelah Karena Terlalu Lama di Depan Komputer ? banyak sekali yang masuk via email menanyakan pertanyaan seperti diatas, atas dasar itu DokterAndro.com akan berbagi info pemecahan masalah pada mata terutama bagi anda yang berkerja selalu di depan komputer atau bagi yang suka main gadget lainnya. Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa mengatasi mata lelah

Cara Mengobati Mata Lelah Karena Terlalu Lama Bekerja di Depan Komputer

  • Istirahatkan mata anda sebentar

Langkah paling gampang untuk menangani mata capek/lelah lantaran sangat lama memandang monitor yaitu mengistirahatkan mata. Walau tengah repot serta banyak tugas kantor menumpuk, yakinkan Anda senantiasa mengistirahatkan mata sepanjang -+15 menit. Sepanjang 15 menit itu Anda dilarang untuk melihat monitor maupun handphone. Diluar itu Anda juga dapat memfokuskan mata pada objek yang jauh dalam beberapa detik. Hal semacam ini bermanfaat untuk supaya otot mata Anda tetaplah santai dan tidak tegang.
  • Mengedipkan mata

Yang ke 2 adalah dengan mengedipkan mata. Seperti yang Anda ketahui ketika sedang sibuk mengetik, intensitas kedipan mata akan semakin berkurang, hal inilah yang menyebabkan mata mnjadi kering dan tidak nyaman. Agar membuat tetap rileks dan sehat kedipkanlah mata setiap  10 sampai 15 detik sekali. Selain dapat membuat mata lebih rileks, cara ini juga dapat membuat penglihatan menjadi lebih tajam.
  • Mengatur kontras monitor

Selain cara diatas, anda juga bisa mengatur pencahayaan monitor yang anda pakai sesuai yang di ingingkan, karena setiap orang akan berbeda beda dalam memilih kontras sebuah layar pc. Dengan tidak terlalu terang maka mata anda tidak gampang lelah dalam melihat monitor ketika anda sedang bekerja.
  • Mengkonsumsi suplemen

Mengkonsumsi vitamin atau suplemen untuk menjaga kesehatan mata sangatlah penting, oleh karena itu anda harus mencoba untuk memberikan asupan nutrisi yang memang di butuhkan oleh mata, agar mata bisa tetap bekerja secara normal. Mata anda juga perlu istirahat dan diberikan nutrisi seperti organ pada tubuh lainnya.
Berbicara suplemen untuk mengobati mata lelah karena bekerja, dokterandro.com sendiri menyarankan untuk mengkonsumsi suplemen eye care softgel green world yang sudah terbukti secara ilmiah bisa membantu mengatasi permasalahan pada mata secara alami.

Eye Care Softgel Bagus Untuk Cara Mengobati Mata Lelah Karena Terlalu Lama di Depan Komputer 

Cara Mengobati Mata Lelah Karena Terlalu Lama di Depan Komputer

Jika sudah terdapat gangguan pada mata, tentu keadaan ini akan sangat menganggu aktifitas sehari - hari oleh karena itu sebelum anda mengalami masalah pada mata yang lebih serius sarannya adalah segera mengkonsumsi obat herbal mata lelah eye care green world, bagi anda yang berminat dan ingin mengetahui info khasiatnya lebih jauh silahkan klik eye care softgel

Demikianlah info bagaimana cara mengobati mata lelah secara alami, yang semoga bisa bermanfaat banyak untuk anda semua.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bagaimana Cara Mengobati Mata Lelah Karena Terlalu Lama di Depan Komputer "

Posting Komentar