Pantangan makanan untuk penderita maag kronis

Pantangan makanan untuk penderita maag kronis - Untuk Anda pasien maag akut yang menginginkan pulih dengan cara keseluruhan tanpa ada kambuh-kambuh lagi, jadi yakinkan Anda lakukan penyembuhan paling baik untuk maag Anda dan melindungi pantangan makanan untuk pasien maag kritis. 

Pantangan makanan untuk penderita maag kronis

Melindungi pantangan makanan untuk penyakit maag sama utamanya dengan lakukan penyembuhan maag. Terdapat beberapa manfaat yang dapat didapatkan pasien maag dengan melindungi konsumsi makanan Anda keseharian.

Berikut ini adalah pantangan makanan untuk penderita maag kronis

  1. Makanan yang pedas. Baik yang berasal dari cabai maupun bumbu rempah lainnya seperti merica, ketumbar, dll.
  2. Makanan yang di goreng dan memiliki kandungan lemak tinggi. Mengkonsumsi makanan yang di goreng (gorengan) dan mengandung tinggi lemak dapat meningkatkan produksi gas asam yang dapat memicu heartburn (rasa nyeri pada kerongkongan dan ulu hati) dan juga dapat meningkatkan resiko peradangan pada selaput lambung.
  3. Makanan berlemak dan bersantan. Jenis makanan tersebut dapat memicu produksi gas berlebihan di dalam lambung
  4. Susu tinggi lemak dan olahannya. Seperti mentega dan keju
  5. Cokelat
  6. Makanan yang mengandung gas. Baik dari jenis sayuran seperti: Kubis, kol, brokoli, bawang, asparagus, dan kacang polong maupun dari jenis buah-buahan seperti: Nanas, apel, pir, nangka, durian, kedondong, dan rambutan.

Nah itulah beberapa info Pantangan makanan untuk penderita maag kronis, bagi anda yang ingin mengobati masalah lambung kami menyarankan dengan segera mengkonsumsi obat herbal gastric. Info selengkapnya silahkan lihat di manfaat gastric health tablet

Artikel Terkait

Pantangan makanan untuk penderita maag kronis
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email