Tips cara menghilangkan lemak di paha

Tips cara menghilangkan lemak di paha - Bagaimana caranya pas memperkecil paha, betis serta lengan dari tumpukan lemak? Oke, pertama-tama saya bakal mengatakan selamat lantaran saya meyakini Anda telah sukses turunkan berat tubuh dan memperkecil perut karena panduan yang saya berikanlah sekian waktu lalu. Congratulation! 

Tips cara menghilangkan lemak di paha

Tips cara menghilangkan lemak di paha

Tetapi ada sedikit permasalahan, yakni lemak dibagian paha, betis serta lengan masihlah menumpuk. Hmmh, tak perlu cemas, di bawah ini langkah menyingkirkan lemak dibagian paha, betis serta lengan supaya Anda tampak makin ramping serta bagus.

1. Rutin Berolahraga

Unuk mendapatkan bentuk paha yang ramping, Anda membutuhkan latihan kardiovaskular, fat-burning dan olahraga berintensitas tinggi untuk 'menyalakan' sistem pemangkasan lemak dalam tubuh. Jika Anda memiliki pekarangan rumah yang cukup besar, lakukanlah olahraga seperti lari, bersepeda, atau berenang. Namun jika tidak, menari dan melakukan gerakan senam dari DVD bisa menjadi pilihan. Untuk hasil maksimal, setidaknya lakukan latihan satu jam sehari, tiga kali dalam seminggu.

2. Heart Rate Monitor

Pastikan bahwa latihan kardiovaskular Anda berada pada tingkat intensitas 75 hingga 80 persen. Gunakan alat pengukur denyut jantung untuk memberikan penghitungan yang akurat. Biasanya alat pengukur tersebut banyak dijual di toko olahraga atau supermarket.

3. Hindari Junkfood

Jika menginginkan bentuk paha yang ramping dan kencang, sebaiknya hindari mengonsumsi junkfood atau makanan yang mengandung banyak lemak. Pilih makanan sehat seperti ikan yang dimasak steam dengan sayur atau aneka buah-buahan. Jangan lupa untuk mengurangi karbohidrat berwarna putih dan menggantinya dengan karbohidrat coklat, seperti nasi merah atau roti gandum.

Nah itulah info bagaimana cara menghilangkan lemak di paha sehingga membuat paha menjadi kecil dan bagus, untuk hasil yang maksimal anda harus melakukan kegiatan tersebut setiap waktu. Dan bila perlu anda bisa mengkonsumsi obat pelangsing dari green world, info selengkapnya klik slimming capsule.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips cara menghilangkan lemak di paha"

Posting Komentar